Jakarta (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo memainkan permainan tradisional bersama anak-anak yang berkunjung ke Istana Merdeka, menjadi salah satu berita kemarin yang masih layak dibaca, selain Setya Novanto yang mulai Jumat (4/4) resmi menghuni penjara Sukamiskin di Bandung, Jawa Barat.

Berikut ini beberapa berita kemarin yang masih layak dibaca:

1. Sandiaga harap kasus pembagian sembako di Monas diusut tuntas
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengharapkan kasus pembagian sembako oleh Forum Untukmu Indonesia (FUI)--yang berefek pada tewasnya dua bocah--, bisa diusut tuntas.

2. Presiden dan Ibu Negara mainkan tiga permainan tradisional
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bermain tiga permainan tradisional bersama anak-anak Indonesia dalam acara "Jam Main Kita" di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat.

3. Petinggi Facebook akan menghadap Menkominfo Senin pekan depan
Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel Aprijani Pangerapan, mengatakan petinggi Facebook akan menghadap kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pada Senin (7/5).

4. BMKG: waspadai kemungkinan cuaca ekstrem masa pancaroba
Kepala Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati mengingatkan masyarakat harus tetap waspada terhadap kemungkinan cuaca ekstrem pada masa transisi dari musim hujan ke musim kemarau.

5. Setya Novanto tiba di Lapas Sukamiskin
Terpidana kasus korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el), Setya Novanto tiba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 A Sukamiskin Kota Bandung, Jumat.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018