Bogor (ANTARA News) - Berseragam kotak-kotak hitam-putih, Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftar menjadi peserta pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada Rabu.

Mereka menuju kantor KPU naik mobil off road diiringi para pendukung dan pengurus partai politik pengusung mereka, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang (PBB), Pastai Nasdem, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Sebelum memasuki ruang pendaftaran, Ketua Pokja Verifikator KPU Kota Bogor memberikan informasi mengenai persyaratan pencalonan dan memastikan ketua serta sekretaris jenderal partai politik pendukung ikut hadir.

Tauhid J Tagor selaku juru bicara Bima Arya dan Dedie menyatakan semua persyaratan yang dimaksudkan sudah diserahkan lengkap dan tim mereka siap mendaftarkan diri.

Bima Arya dan Dedie, yang menyebut diri Bala Badra, mendaftar didampingi istri masing-masing, yang juga mengenakan kotak hitam-putih.

Pada hari terakhir pendaftaran, KPU Kota Bogor menerima konfirmasi rencana pendaftaran tiga pasangan calon yakni Bima Arya dan Dedie A Rachim, Edgar Suratman dan Syefwelly Gynanjar Djoyodinigrat, dan Achmat Ru'yat dengan Zaenul Mutaqin.


Pewarta: Laily Rahmawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018