Kuala Lumpur, 5/1 (Antara) - Pemain asing Selangor asal Indonesia, Evan Dimas, menghela nafas lega setelah "drama" antara Persatuan Sepak Bola Selangor (FAS) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berakhir, Kamis.

Sebagaimana dilaporkan Berita Harian, Jumat, meskipun datang melewati dari jadwal yang sudah ditentukan namun dia gembira setelah mendapat informasi dari PSSI dia bisa menyertai The Red Giants dan dia dijadwalkan sampai ke Kuala Lumpur, Jumat petang.

"Saya berterima kasih kepada FAS dan PSSI karena menemui langkah penyelesaian yang terbaik berhubung masalah ini. Saya tidak sabar menyertai sesi latihan bersama Selangor dan bertekad memberikan yang terbaik pada musim ini," katanya.

Pertemuan antara Presiden FAS, Datuk Seri Subahan Kamal dan Presiden PSSI, Edy Rahmayadi yang berlangsung di Jakarta, Kamis, mencapai keputusan positif dimana Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn diperbolehkan menyertai skuad The Red Giants.

Edy menegaskan pihaknya tidak ada masalah melepaskan dua skuad kebanggaan Indonesia yang sebelumnya bermain dengan Bhayangkara FC itu untuk menyertai latihan Selangor selepas FAS setuju dengan syarat yang ditetapkan badan induk bola sepak Indonesia tersebut.

"Kami setuju mengikuti arahan dari Presiden PSSI berhubung penyesuaian jadwal dan waktu pemusatan latihan tim Indonesia terutama skuad dibawah usia 23 (B-23) untuk persiapan menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang," katanya.

Subahan juga berterima kasih kepada Edy Rahmayadi karena bersedia menerima kunjungan dan berunding untuk mencari penyelesaian terbaik yang melibatkan kedua pemain tersebut.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018