Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah toko dalam jaringan memberikan diskon besar-besaran hari ini, Jumat, 11 November alias 11/11, atau yang disebut 11.11.

Marketplace Lazada mengusung nama Online Revolution dan memberikan beragam potongan harga untuk berbagai produk hingga 70 persen.

Action Camera Xiaomi Yi dipotong 69 persen untuk hari ini. Beberapa item busana mendapat potongan hingga 85 persen di situs lazada.co.id.

Marketplace dalam bidang fesyen, Zalora Indonesia merayakan 11.11 dengan “Singles’ Day”, alias pesta lajang, hingga 14 November.

Situs belanja tersebut memberikan potongan harga sampai dengan 70 persen untuk beberapa merk, mulai dari label mancanegara seperti Mango, Superdry, Cotton On, Nike dan Levi’s, hingga brand lokal Vesperine, Lois Jeans, The Executive dan Palomino.

Pesta Lajang Zalora berlaku untuk fashion item perempuan dan laki-laki.

Toko belanja online yang menyediakan kebutuhan sehari-hari, Alfacart, membuat promosi bundling belanja bulanan dengan peralatan rumah tangga elektronik, mulai diskon 50 persen hingga cuma-cuma.

Elevenia mengadakan diskon hingga 50 persen untuk hari ini saja, melalui pembelian kupon belanja. 

Sementara itu, situs Shopback menawarkan gerakan sosial berupa donasi dengan mereferensi situs tersebut pada pengguna baru, mulai 11 November hingga 3 Desember 2016.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016