Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menunjukkan keseriusan mereka untuk bermain lebih optimal di segmen kendaraan penumpang di Indonesia dengan mengenalkan slogan terbaru mereka, Brand New Day.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk membangun citra kendaraan penumpang yang kuat dan positif lewat peluncurannya di anjungan Mitsubishi dalam pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, Senin.

"Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 1970 silam, kami telah dikenal sebagai perusahaan yang menopang bisnis dan industri dengan kendaraan-kendaraan niaga yang andal," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki.

"Brand New Day merepresentasikan semangat KTB agar menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," ujar dia menambahkan.

Sejarah panjang Mitsubishi menopang kendaraan profesional yang berkualitas diadopsi oleh KTB dalam lini kendaraan penumpang mereka.

Bersamaan dengan semangat baru yang diusung, KTB juga menunjuk duta merek baru untuk merepresentasikan semangat Brand New Day yakni pendatang baru Vanesha Prescilla.

Semangat Brand New Day Mitsubishi dibangun atas tiga aspek yakni Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People.

Aspek Brand New Product diterjemahkan lewat kehadiran kendaraan-kendaraan penumpang berteknologi dan desain terbaru, termasuk misalnya memperkenalkan generasi teranyar Pajero Sport pada Januari 2016 dan New Mirage pada Juli 2016.

Yang paling terbaru adalah pengenalan XM Concept sebagai mobil konsep atas Small MPV yang disiapkan Mitsubishi memasuki pasar Indonesia pada 2017 mendatang dan diproduksi di pabrik baru mereka di bawah nama Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang.

Sementara Brand New Service Mitsubishi hadir dalam bentuk upaya pengembangan jaringan penjualan serta layanan purnajual, di antaranya dengan menyelenggarakan gratis biaya jasa perawatan hingga 50.000 km atau empat tahun mulai 1 Agustus 2016 serta layanan call center terpadu 0804-1-300-300.

Sementara Brand New People adalah aspek untuk meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia, salah satunya melalui jalinan kerja sama dengan Kidzania untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak serta penunjukkan Vanesha Prescilla sebagai duta merek teranyar.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016