Jakarta (ANTARA News) - Calon Walikota Tangerang Selatan, Ikhsan Modjo menang di TPS 37 dan TPS 20 yang terletak di Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, tepatnya di Komplek Perumahan Latinos, Tangerang Selatan.

Namun di TPS 36, yang berlokasi sama, pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendapat perolehan suara sama, yakni sama-sama 36.

Di TPS 37, yang tempat Ikhsan Modjo mencoblos, dia mendapat perolehan suara sebanyak 69 suara. 

Sementara pasangan Arsid- Elvier Ariandianne Soedarto Poetri memperoleh 36 suara. Sedangkan calon pertahana, Airin Diany-Benyamin Davnie memperoleh 65 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 3 suara.

"Untuk TPS 37, perolehan suara tertinggi adalah Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra sebanyak 69 suara, diikuti oleh pasangan Airin-Benyamin sebanyak 65 suara dan pasangan Arsid-Elvier sebanyak 36 suara," kata Ketua KPPS TPS 37, Tri Adhyaksa di lokasi penghitungan suara, Tangerang Selatan.

Sedangkan di TPS 20, pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia kembali unggul. Di TPS 20, pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat-Gerindra memperoleh 68 suara. Urutan kedua adalah pasangan Arsid-Elvier dengan perolehan suara sebanyak 63 diikuti pasangan Airin-Benyamin 54 suara.

Untuk TPS 36, pasangan Ikhsan-Li Claudia memperoleh 46 suara, Arsid-Elvier 56 suara dan pasangan Airin-Benyamin 46 suara.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015