Tangerang Selatan (ANTARA News) - Warga Pamulang, Tangerang Selatan, berharap pemimpin baru yang terpilih pada Pilkada serentak 2015 merupakan sosok yang jujur dan amanah.

"Semoga yang terpilih nanti yang jujur, yang amanah, yang tidak ada kasus korupsi di kemudian hari setelah memimpin Tangerang Selatan," kata Sukarsih warga Pamulang setelah menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Kelurahan Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu.

Lebih lanjut, ia berharap pemimpin baru bisa mewujudkan pembangunan yang merata di Tangerang Selatan.

Adapun Bayu, warga Pamulang lainnya berpendapat ajang Pilkada Serentak ini harus dikawal oleh warga supaya calon yang terpilih benar-benar sesuai dengan pilihan masyarakat.

"Ini bentuk mengawal demokrasi di Tangerang Selatan, supaya lebih maju dan lebih baik," kata Bayu yang baru membuka tokonya setelah menggunakan hak pilihnya.

Sependapat dengan dia, Fahmi selaku warga Tangerang Selatan, juga mengapresiasi keputusan pemerintah menjadikan hari libur nasional supaya warga bisa memaksimalkannya untuk menggunakan hak pilihnya.

"Masyarakat sudah diliburkan, tidak ada alasan untuk tidak nyoblos, semoga pemimpin yang terpilih bisa memajukan Tangsel," cetusnya.

Sebanyak tiga pasang calon mengikuti Pilkada Tangerang Selatan di antaranya Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, Arsid-Elvier ASP, dan Airin-Benyamin Davnie.

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015