Singapura (ANTARA News) - Seorang atlet SEA Games mendapat perawatan intensif pada Senin setelah menjalani dua operasi pasca kecelakaan sepeda motor yang menewaskan saudaranya, kata ofisial, Senin.

Muhammad Azreen, pemain sepak takraw untuk Singapura, menjalani operasi darurat dan diikuti operasi lainnya pada Senin setelah ia mengalami kecelakaan pada Minggu pagi.

"Dia menjalani operasi kedua hari ini dan sekarang beristirahat di ruang bedah unit perawatan intensif," kata sebuah pernyataan dari pimpinan kontingen Singapura Tan Eng Liang dan Nicholas Fang.

"Dia sedang dipantau ketat oleh dokter spesialis untuk kemajuan dan pemulihan."

Tim Singapura kalah 3-0 dalam pertandingan melawan Indonesia pada Senin, sebagai dampak trauma pemain setelah adanya berita kecelakaan Azreen.

Adik pemain berusia 25 tahun itu, yang berusia 21 dan ikut berboncengan, mengalami luka fatal dalam kecelakaan di salah satu jalan raya Singapura.

Sepak takraw adalah permainan voli dengan gaya bermain menggunakan kaki dan bola rotan, dan merupakan cabang olahraga utama dari 11 negara Asia Tenggara, dan juga dimasukkan dalam Olimpiade.

Kecelakaan itu menambah suasana muram di Singapura setelah adanya kematian terhadap sedikitnya delapan warga, sebagian besar adalah anak-anak sekolah, akibat gempa bumi di Gunung Kinabalu, Malaysia, Jumat.

Di arena SEA Games sempat diwarnai dengan keheningan selama satu menit dan pengibaran bendera setengah tiang sebagai tanda untuk hari peringatan nasional. Demikian laporan AFP.

(Uu.D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015