Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar di Jakarta kami sajikan lagi mulai dari pemakaman jenazah aktris Vanessa Angel di TPU Islam Malaka Ulujami hingga banjir di Cipinang Melayu, Jakarta Timur.

Berikut kami rangkum berita terpopuler sepekan yang masih layak dibaca kembali untuk mengawali pagi Anda.

1. Jenazah Vanessa Angel dan suami dimakamkan berdampingan di TPU Malaka Ulujami

Jenazah aktris Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jalarta Selatan, Jumat pagi. Jenazah Vanessa Angel dimakamkan berdampingan dengan makam suaminya.
Selengkapnya di sini

2. Banjir landa Cipinang Melayu Jakarta Timur

Sekitar 50 warga Cipinang Melayu, Jakarta Timur mengungsi akibat banjir yang merendam permukiman di RW 03 dan 04 setelah hujan deras pada Senin sore.
Selengkapnya di sini

3. Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta layani uji emisi gratis

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta melayani uji emisi kendaraan bermotor gratis yang dibuka setiap Selasa dan Kamis untuk menekan tingkat pencemaran udara di Ibu Kota.
Selengkapnya di sini

4. Keterisian RS COVID-19 Jakarta jadi empat persen

Keterisian tempat tidur Rumah Sakit khusus COVID-19 di Jakarta saat ini turun menjadi empat persen, menyusul status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di Ibu Kota .

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjelaskan bahwa saat ini tempat tidur RS rujukan COVID-19 yang terpakai adalah sebanyak 239 tempat tidur dari 4.721 yang disiapkan atau hanya sekitar empat persen yang terisi.
Selengkapnya di sini

5. Wagub DKI janji evaluasi temuan polisi tentang kecelakaan TransJakarta

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menjanjikan akan mengevaluasi temuan polisi tentang penyebab peristiwa kecelakaan yang menimpa dua bus TransJakarta.
Selengkapnya di sini

Baca juga: KPAI: Putra Vanessa Angel butuh pendampingan sembuhkan trauma
Baca juga: Dirlantas: "Instastory" sopir mobil Vanessa jadi bahan penyelidikan
Baca juga: Hindari kecelakaan, begini etika berkendara di jalan tol


Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Santoso
Copyright © ANTARA 2021