Jakarta (ANTARA) - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah langsung diberangkatkan ke TPU Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, untuk dimakamkan usai dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, Kembangan, Jakarta Barat.

Pada pukul 08.40 WIB, kedua jenazahnya langsung dibawa ke dalam mobil jenazah setelah dishalatkan di masjid.

Jenazah Vanessa berada di dalam peti jenazah berwarna putih, sedangkan jenazah suaminya di dalam peti berwarna coklat.

Saat dimasukan ke mobil ambulans, terlihat beberapa kerabat dan saudara almarhum dan almarhumah juga ikut mendampingi masuk ke dalam mobil.

Baca juga: Jenazah Vanessa Angel dan suami dishalatkan di Masjid Permata Qolbu
Situasi pemakaman jenazah Vanessa Angel di Tempat Pemakaman Umum Ulujami, Pesanggrahan, Jumat (5/11/2021). (ANTARA/Sihol Hasugian)
Awak media pun coba mendekati kedua mobil jenazah tersebut guna mengabadikan momen keberangkatan kedua jenazah.

Setelah kedua jenazah masuk ke dalam mobil ambulans, langsung pergi ke tempat pemakaman diiringi oleh kawalan polisi.

Selama perjalanan, warga sempat mengabadikan momen kepergian kedua jenazah menggunakan telepon genggamnya.

Ketua RW 03 Perumahan Permata Mediterania mengatakan, kedua jenazah itu dimakamkan secara berdampingan "Iya dimakamkan bersebalahan," kata dia Kamis (4/11).

Baca juga: DKI kemarin, evaluasi kecelakaan TransJakarta hingga jenazah Vanessa
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/nz (ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF)
Sebelumnya, Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan dua nama korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672.400/A adalah pasangan suami-istri artis Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah.

“Iya betul,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Latif Usman ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Kamis sore.

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan, mobil Pajero Sport Putih bernomor polisi B 1264 BJU itu membawa lima  penumpang. "Benar dua orang meninggal dunia," kata Gatot.

Dua korban meninggal dunia tersebut, kata Gatot, dibawa menuju kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim. Sedangkan tiga korban luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Baca juga: Pentingnya perhatikan kecepatan mobil saat bawa anak kecil
Petugas mengevakuasi mobil Pajero nopol B 1264 BJU yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).Kecelakaan tersebut menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah, sementara tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. ANTARA FOTO/Syaiful Arif/nz (ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIF)
Kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Nganjuk itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis.

Ia mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Pewarta: Walda Marison
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021