Menteri BUMN hadiri sidang terbuka Senat Untirta

  • Jumat, 1 Oktober 2021 15:03 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berfoto dengan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Prof Dr Fatah Sulaeman (kanan) dan Bupat Pandeglang Irna Narulita (kiri) saat menghadiri Sidang Terbuka Senat Untirta di Serang, Banten, Jumat (1/10/2021). Dalam pidatonya saat acara Dies Natalis ke-40 Untirta tersebut Erick Thohir mengajak para civitas akademika perguruan tinggi untuk mewujudkan transformasi digital di berbagai bidang dengan menyediakan sumberdaya manusia yang handal dan inovatif untuk kemajuan Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) berjalan bersama para Guru Besar Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) saat menghadiri Sidang Terbuka Senat Untirta di Serang, Banten, Jumat (1/10/2021). Dalam pidatonya saat acara Dies Natalis ke-40 Untirta tersebut Erick Thohir mengajak para civitas akademika perguruan tinggi untuk mewujudkan transformasi digital di berbagai bidang dengan menyediakan sumber daya manusia yang handal dan inovatif untuk kemajuan Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Menteri BUMN Erick Thohir memberi paparan saat menghadiri Sidang Terbuka Senat Untirta di Serang, Banten, Jumat (1/10/2021). Dalam pidatonya saat acara Dies Natalis ke-40 Untirta tersebut Erick Thohir mengajak para civitas akademika perguruan tinggi untuk mewujudkan transformasi digital di berbagai bidang dengan menyediakan sumber daya manusia yang handal dan inovatif untuk kemajuan Indonesia. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait