Pembukaan Coast Guard Basic Training Bakamla

  • Rabu, 15 September 2021 15:14 WIB

Personel Bakamla mengikuti upacara pembukaan Coast Guard Basic Training (CGBT) personel Bakamla Angkatan VIII di lapangan Samudera Mako Pusdiklatsarmil Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan yang diikuti 119 personel Bakamla yang terdiri 93 orang pria dan 26 orang wanita tersebut dalam rangka pengembangan profesionalisme dan pembentukan karakter menjadi sosok paramiliter. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Deputi Kebijakan dan Strategi Bakamla Laksda Bakamla Tatit E. Witjaksono memeriksa barisan pasukan saat upacara pembukaan Coast Guard Basic Training (CGBT) personel Bakamla Angkatan VIII di lapangan Samudera Mako Pusdiklatsarmil Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan yang diikuti 119 personel Bakamla yang terdiri 93 orang pria dan 26 orang wanita tersebut dalam rangka pengembangan profesionalisme dan pembentukan karakter menjadi sosok paramiliter. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Personel Bakamla melakukan yel yel usai upacara pembukaan Coast Guard Basic Training (CGBT) personel Bakamla Angkatan VIII di lapangan Samudera Mako Pusdiklatsarmil Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (15/9/2021). Kegiatan yang diikuti 119 personel Bakamla yang terdiri 93 orang pria dan 26 orang wanita tersebut dalam rangka pengembangan profesionalisme dan pembentukan karakter menjadi sosok paramiliter. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait