Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha mensyukuri bergulirnya kembali Liga 1 menyusul keputusan dari PSSI dan PT LIB.

Dikutip dari situs resmi Persib, Minggu, Beckham berharap jika keputusan tersebut benar-benar terlaksana dan tidak hanya sekedar wacana.

"Alhamdulillah, ada berita bagus bahwa liga akan dimulai 20 Agustus ini. Saya sebagai pemain berharap ini bukan sekadar wacana, tapi benar-benar kick off bisa bergulir," kata Beckham.

Menurut dia, saat ini seluruh pemain dan ofisial tim selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar kompetisi bisa berjalan dengan lancar.

Beckham pun mengaku sudah tidak sabar untuk kembali berlatih bersama tim setelah sekian lama menjalani program latihan mandiri. 

Baca juga: Beckham nantikan kepastian Liga 1 2021 
Baca juga: Pelatih Persib berharap pemain bisa berkumpul lagi secepatnya 

Bagi dia, berlatih sendiri tentu memiliki perbedaaan yang besar jika dibandingkan dengan berlatih bersama tim. 

"Kami semua menjalani protokol kesehatan dengan ketat. Ketika liga benar-benar bisa bergulir, kami juga nanti akan kembali berlatih. Ini yang diharapkan karena latihan bersama berbeda dengan latihan sendiri," ungkap Beckham.

Rencananya, Persib akan menggelar latihan bersama dalam waktu dekat setelah adanya keputusan soal kembali bergulirnya kompetisi Liga 1.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB telah memutuskan untuk kembali menggelar Liga 1 pada 20 Agustus 2021 dan direncanakan rampung pada Maret 2022. 

Baca juga: Pelatih Persib masih nantikan izin kembali berlatih 
Baca juga: Persib sambut baik rencana bergulirnya Liga 1 2021 
Baca juga: Pelatih Persib minta pemain terus jaga motivasi dan semangat 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021