Koleksi harimau sumatera Taman Safari Prigen bertambah dua ekor

  • Kamis, 29 Juli 2021 18:47 WIB

Perawat satwa menggendong dua bayi harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) saat pemberian nama bayi tersebut pada peringatan Hari Harimau Sedunia di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (29/7/2021). Dua bayi Harimau Sumatera yang lahir pada 4 Mei 2021 dan berjenis kelamin betina itu diberi nama Isyana dan Aura, dan menambah koleksi Harimau Sumatera di Taman Safari Prigen menjadi empat ekor. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Dua bayi harimau sumatera (Panthera tigris sumatrae) bermain di halaman saat pemberian nama bayi tersebut pada peringatan Hari Harimau Sedunia di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (29/7/2021). Dua bayi Harimau Sumatera yang lahir pada 4 Mei 2021 dan berjenis kelamin betina itu diberi nama Isyana dan Aura, dan menambah koleksi Harimau Sumatera di Taman Safari Prigen menjadi empat ekor. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Perawat satwa menggendong bayi Harimau Sumatera (Panthera tigris sumatrae) saat pemberian nama bayi tersebut pada peringatan Hari Harimau Sedunia di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Kamis (29/7/2021). Dua bayi Harimau Sumatera yang lahir pada 4 Mei 2021 dan berjenis kelamin betina itu diberi nama Isyana dan Aura, dan menambah koleksi Harimau Sumatera di Taman Safari Prigen menjadi empat ekor. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait