Presiden tekankan anak-anak harus terus bergembira

id Presiden jokowi, hari anak nasional

Presiden Joko Widodo menyampaikan sejumlah pesan kepada seluruh anak Indonesia pada puncak peringatan Hari Anak Nasional 2021 yang digelar secara virtual pada Jumat, (23/7/2021). ANTARA/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden/pri.

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menekankan agar anak-anak di Indonesia harus tetap terus bergembira, meski masih berkegiatan di rumah saja selama masa pandemi COVID-19.

"Anak-anakku semua masa depan Indonesia, harus terus semangat belajar, terus bergembira, rajin beribadah, dan jangan lupa juga berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, untuk memohon perlindungan bagi kita semua, bagi bangsa Indonesia," ujar Presiden Jokowi saat menyapa anak-anak sekolah dasar melalui konferensi video dalam Puncak Hari Anak Nasional 2021 yang disaksikan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden di Jakarta, Jumat.

Presiden menyampaikan rencana sekolah tatap muka yang sedianya dibuka Juli 2021 harus dibatalkan karena menunggu situasi membaik.

Presiden meminta anak-anak tetap belajar, selalu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan secara berkala dan mengingatkan teman serta tetangga untuk melakukan hal serupa.

Pewarta : Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar