Jakarta (ANTARA) - Honda Automobile (Thailand) Co Ltd meluncurkan Honda City Hatchback e:HEV untuk pertama kalinya di dunia sebagai model full hybrid di segmen city car yang menawarkan keiritan bahan bakar hingga 27 kilometer/liter.

POCO secara resmi memboyong ponsel M3 Pro versi 5G ke Indonesia menambah deretan ponsel teranyar untuk segmen pemula alias entry level untuk merasakan kecepatan dari sinyal 5G.

Selengkapnya mengenai beberapa informasi yang masih menarik disimak pada Selasa (29/6):

1.Honda City Hatchback Hybrid tawarkan efisiensi BBM 27km/liter

Mobil dari keluarga "City Series" itu dilengkapi Sport Hybrid i-MMD, teknologi keselamatan Honda SENSING serta konfigurasi ULTR Seats

2.Mantan gitaris Gigi Aria Baron meninggal dunia

Mantan gitaris Gigi Aria Baron Suprayogi atau Aria Baron meninggal dunia pada hari ini dalam usia 51 tahun.

3.Waspadai gejala gangguan kesehatan mental pada anak akibat pandemi

Dokter spesialis kedokteran jiwa dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Anggia Hapsari, menegaskan pentingnya deteksi dini dan mengenali gejala gangguan kesehatan mental pada anak dan remaja di tengah pandemi.

4.SM Entertaintment sebut aespa universe berpotensi jadi film Hollywood

Pendiri sekaligus Eksekutif Produser SM Entertaintment Lee Soo Man menyebutkan adanya kemungkinkan aespa universe dapat diangkat menjadi karya untuk layar lebar sekelas Hollywood.

5.POCO M3 Pro hadir dalam versi 5G

POCO menghadirkan The Real 5G Killer untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia serta memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi 5G

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021