Jakarta (ANTARA) - Platform esports PUBG Mobile secara resmi mengumumkan kerja sama terbarunya dengan Line Friends, salah satu merek karakter global dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Berdasarkan keterangan resmi dari PUBG Mobile, Selasa, keberadaan karakter seperti Brown, Cony dan Sally akan tersedia dalam bentuk item bertema yang hanya bisa didapatkan dalam waktu terbatas.

"Para pemain PUBG Mobile akan ditemani acara bertema, konten, dan tantangan dari hasil kombinasi menarik, dua brand terpopuler ini dalam empat pekan hingga 14 Juli mendatang," demikian pernyataan PUBG Mobile.


Baca juga: PMNC 2021 ajang pencarian atlet esports potensial dari daerah

Kerja sama antara PUBG Mobile dan Line Friends ini juga akan menampilkan rangkaian event yang berlangsung hingga 14 Juli. Sedangkan, sejumlah item bertema Line Friends telah bisa didapatkan dan tersedia dalam game mulai 24 Juni.

Pada event pertama, PUBG Mobile dan Line Friends mengundang pemain untuk “Come and give likes” pada pakaian yang ditampilkan di jendela toko virtual. Pemain akan menerima like setiap kali mereka masuk ke dalam game. Dan pada 22 Juni, pemain yang telah memberikan like secara konsisten akan dapat menerima pakaian bertema Line Friends berupa “Cony Set.”

Di fase kedua yang dimulai pada 23 Juni, pemain juga akan dapat menyelesaikan misi harian untuk menerima item Afternoon Tea. Barang-barang ini dapat digunakan untuk menghias meja makan virtual mereka. Setelah mengumpulkan cukup Afternoon Tea item, pemain akan dapat menerima Dino Brown Backpack (Level 3) dengan waktu yang terbatas.

Baca juga: PUBG Mobile bakal buat McLaren mengaspal di Jakarta

Pemain juga dapat menantikan Tantangan #FRIENDSQUAD, sebuah acara komunitas menarik. Mereka yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan untuk memenangkan item eksklusif Line Friends yang sayang untuk dilewatkan.

Jadwal event PUBG Mobile dan Line Friends :
• “Play With Your Friends” In-game Event: (Fase 1) Come and give likes: 18-22 Juni dan Fase kedua 23-30 Juni
• #FRIENDSQUAD Community Challenge: 20-27 Juni
• In-game Redemption Event: 24 Juni – 7Juli
• Partnerships Items available: 24 Juni – 14 Juli.

Baca juga: PUBG Mobile gelar turnamen nasional PMNC 2021
Baca juga: PUBG Mobile hadirkan supercar legendaris McLaren 570S

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021