Kriminalitas kemarin, pelanggaran prokes hingga penembakan misterius

id Pelanggar prokes,Penembakan misterius,Protokol kesehatan

Petugas Satpol PP mengimbau pengemudi ojek daring untuk menerapkan protokol kesehatan di gerai McDonald's Raden Saleh, Jakarta, Rabu (9/6/2021). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah daerah bersama TNI-Polri membahas hukuman dan pasal bagi pelanggar protokol kesehatan hingga kasus penembakan misterius.

Berikut adalah rangkuman berita kriminalitas di Jakarta kemarin yang masih menarik untuk dibaca pada hari ini.

1.Tiga pilar Jakpus bahas hukuman dan pasal pelanggar prokes

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi mengatakan tiga pilar yang terdiri dari polisi, TNI dan pemerintah daerah sedang membahas pengenaan pasal dan hukuman untuk memberi efek jera terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes).

2.Polrestro Jaksel selidiki penembakan misterius di dekat Kompleks Polri

Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menyelidiki kasus penembakan misterius yang terjadi di dekat kompleks Pati Polri di Jalan Joko Sutono, Melawai, Kebayoran Baru, pada Sabtu (19/6) sekitar pukul 22.38 WIB.

3.Tiga pilar Jakpus gelar patroli prokes di 4 titik keramaian warga

Pemerintah Kota Jakarta Pusat bersama Polres Metro Jakarta Pusat dan Kodim 0501/Jakarta Pusat menggelar apel bersama dilanjutkan patroli gabungan dalam rangka penegakan protokol kesehatan terutama di pusat keramaian masyarakat.

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar