Jakarta (ANTARA) - Tepat pada saat peluncuran Microsoft Flight Simulator di konsol Xbox Series bulan depan, pengembang Asobo Studios telah menambahkan beberapa detail tambahan yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pemain.

Pembaruan Dunia V yang difokuskan pada wilayah Nordik (khususnya Denmark, Finlandia, Islandia, Norwegia, dan Swedia), menghadirkan pemandangan yang sangat menakjubkan secara visual.

Dikutip dari The Verge, Jumat, Microsoft telah membagikan sebuah video singkat yang menunjukkan hasil untuk beberapa perhatian ekstra pada lanskap daerah perkotaan dengan arsitektur terperinci untuk Anda terbang berkeliling memamerkan segala sesuatu mulai dari kastil kuno hingga stadion, menara, dan jembatan modern.

Menurut tim, area baru tersebut mencakup “100 bandara dan 77 tempat menarik yang dipilih dengan cermat.” pemain juga dapat melihat Lego House dan Kastil Frederiksborg di trailer, bersama dengan Katedral Arktik dan Taman Nasional Sarek.

Jika pemain games memiliki PC yang mumpuni, mereka dapat menginstal pembaruan terbaru ini secara gratis — pembaruan ini juga dilokalkan dalam bahasa Swedia, Norwegia, dan Finlandia.

Peluncuran Xbox dijadwalkan pada 27 Juli, tiba setelah beberapa pembaruan untuk mengoptimalkan permainan dan bahkan mengurangi ukuran instalasi awal yang mengejutkan.

Penerjemah: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021