Jakarta (ANTARA) - Episode terbaru "Rick and Morty", serial pemenang penghargaan Emmy, akan hadir pada musim kelima di platform streaming mulai 21 Juni mendatang. Dikutip dari siaran resmi HBO GO, para penggemar "Rick and Morty" dapat mengakses dan mendapatkan beragam konten "Rick and Morty" sepanjang GLOBAL RICK AND MORTY DAY, perayaan luar biasa di seluruh dunia dengan cuplikan dari balik layar dan kejutan spesial di berbagai platform sosial Adult Swim dan HBO Asia.

Mulai besok, tim HBO GO juga akan mengkurasi beberapa “rail” dari "Rick and Morty: Family Adventures" di aplikasi tersebut. Penonton bisa menyaksikan episode favorit dari Season 1-4 terus-menerus, yang juga tersedia di layanan tersebut.

"Rick and Morty" adalah serial komedi animasi terkenal berdurasi setengah jam dari brand WarnerMedia, Adult Swim, berkisah tentang Rick Sanchez, seorang ilmuwan jenius sosiopat yang menyeret cucunya, anak lelaki pendiam dalam petualangan lintas jagat yang sangat berbahaya. Rick tinggal bersama keluarga putrinya, Beth, bersama sang menantu, Jerry, cucu perempuannya Summer, dan cucu lelakinya Morty, menuju petualangan antar galaksi.

Dalam versi Bahasa Inggris, Rick and Morty dibintangi Justin Roiland (Solar Opposites), Sarah Chalke (Firefly Lane), Chris Parnell (Saturday Night Live), dan Spencer Grammer (Greek). Serial ini diciptakan oleh Dan Harmon (Community) dan Roiland, yang juga menjadi produser eksekutif.


Baca juga: Komik "JUJUTSU KAISEN" dihentikan terbit sementara, ini alasannya

Baca juga: Film anime "Lord of the Rings" akan dibuat

Baca juga: Dunia Totoro segera hadir di Studio Ghibli Theme Park Jepang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021