Jakarta (ANTARA) - Serial Gossip Girl edisi terbaru akan tayang pada Juli mendatang, sementara angkutan kota JakLingko akan dilengkapi dengan pendingin ruangan.

1. Hari Pancasila, Erika Richardo harap masyarakat cintai karya lokal
Bertepatan dengan perayaan Hari Pancasila, seniman dan konten kreator muda Erika Richardo mengharapkan masyarakat Indonesia bisa mencintai dan lebih mengapresiasi karya-karya yang dibuat oleh anak bangsa.

2. Menkominfo ajak masyarakat bahu membahu perkenalkan teknologi 5G
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate mengajak masyarakat bahu membahu menyelesaikan tugas menggelar infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sekaligus memperkenalkan konektivitas teknologi 5G.

3. Orang yang merokok sejak muda cenderung lebih sulit berhenti
Anak-anak dan remaja harus dilindungi dari rokok, sebab dampak kecanduan nikotin untuk mereka lebih kuat dibandingkan orang dewasa.

4. "Gossip Girl" baru tayang 8 Juli
Serial baru "Gossip Girl" yang dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer dari serial originalnya, akan ditayangkan pada 8 Juli di HBO GO.

5. Angkot Suzuki - JakLingko akan dilengkapi AC dan pintu otomatis
Suzuki Indonesia bersama JakLingko ingin menarik kembali minat masyarakat untuk menggunakan angkutan kota (angkot) dengan menghadirkan armada dengan fasilitas AC, pintu otomatis, smart navigation, dan fitur CCTV guna menambah kenyamanan penumpang.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021