Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NCT Dream menghadirkan video untuk lagu terbaru mereka "Hot Sauce" dalam versi animasi, bekerja sama dengan Pinkfong, kreator lagu populer anak-anak "Baby Shark".

Video ini dibintangi karakter ciptaan Pinkfong, Red Rex dan versi animasi para personel NCT Dream. Dalam video, tampak anggota NCT Dream yang awalnya ketakutan melihat Red Rex dan teman-teman dinosaurusnya yang mengintimidasi.

Walau begitu, mereka akhirnya berhasil memenangkan hati para dinosaurus melalui hidangan yang mereka masak dengan tambahan "Ht Sauce". Para dino yang mencicipi masakan itu menyukainya dan ketagihan.

Baca juga: NCT Dream ceritakan pembuatan album "Hot Sauce"

Video berdurasi 2:13 menit yang dirilis pada 28 Mei 2021 di kanal YouTube NCT Dream itu sudah ditonton sekitar 1,17 juta kali dan mendapatan 315 ribu jempol dari warganet yang menyaksikannya.

Bersama Pinkfong, perusahaan hiburan untuk anak-anak itu, NCT Dream juga menghadirkan lagu baru berjudul "Dinosaurs A to Z",

Sementara itu, NCT Dream baru-baru ini menorehkan prestasi baru, melalui penjualan album penuh "Hot Sauce" yang melebihi 2 juta keping kurang dari 20 hari sejak dirilis.

Baca juga: NCT Dream, BTS hingga para "rookie" siap kembali mulai pekan depan

Baca juga: aespa keluarkan "Next Level" sebagai single baru


Baca juga: Video "Baby Shark" rajai YouTube dengan 7 miliar penayangan

Baca juga: Pencipta "Baby Shark" incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus

Baca juga: Lagu 'Baby Shark' jadi seruan persatuan di Lebanon

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021