Kemarin, soal tahu tempe sampai Erick Thohir bicara ketahanan energi

id kemarin,tahu tempe,stabil,erick thohir,ketahanan energi

Menteri BUMN Erick Thohir. ANTARA/HO-Kementerian BUMN.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi sektor perekonomian, yang penting dan menarik, mewarnai Rabu (3/5/2021) mulai dari Kementerian Perdagangan menjamin stok kedelai untuk kebutuhan industri perajin tahu dan tempe nasional mencukupi menjelang Idul Fitri 2021 hingga Menteri BUMN Erick Thohir menyebut ketahanan energi bagi Indonesia adalah suatu keharusan. Simak lima berita di antaranya.

1. Kemendag: harga kedelai dunia naik, tahu tempe nasional stabil

Kementerian Perdagangan berupaya menjamin stok kedelai untuk Idul Fitri 2021 mencukupi kebutuhan industri pengrajin tahu dan tempe nasional, meskipun harga kedelai impor di tingkat pengrajin tahu dan tempe naik.

Simak selengkapnya di sini

2. Menko Airlangga ungkap tiga kunci jaga pemulihan ekonomi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengungkapkan tiga aspek yang menjadi kunci dalam menjaga momentum pemulihan ekonomi nasional sepanjang 2021.

Simak selengkapnya di sini

3. Jasa Marga uji coba patroli udara pantau lalin tol selama Idul Fitri

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melaksanakan uji coba patroli udara (highway sky patrol) dalam rangka meningkatkan pelayanan informasi lalu lintas di jalan tol yang dikelola Jasa Marga Group secara seketika atau real time, khususnya mendukung pemantauan pergerakan lalu lintas di jalan tol pada masa libur Idul Fitri 1442 H tanggal 5-6 Mei 2021 dan 16-17 Mei 2021.

Selengkapnya di sini

4. Menhub optimis pengendalian transportasi masa Idul Fitri berjalan baik

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyatakan optimisme dalam rangka menjalankan kebijakan Pengendalian Transportasi pada masa Idul Fitri 1442H.

Simak selengkapnya di sini

5. Erick Thohir: Ketahanan energi bagi Indonesia adalah sebuah keharusan

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ketahanan energi untuk Indonesia adalah sebuah keharusan.

Simak selengkapnya di sini

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar