Kriminal kemarin, kasus catut nama menteri hingga konser musik ilegal

id Konser musik ilegal, konser musik, pencatutan nama menteri, menteri nadiem makarim,Pelanggaran protokol kesehatan

Polres Metro Jakarta Selatan memasang garis polisi di bazar UMKM yang didalamnya diadakan konser musik tanpa izin di Cibis Park, Pasar Minggu, Senin (3/5/2021). ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Selatan/am.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi menarik menghiasi berita kriminal di Jakarta mulai dari perkembangan kasus pencatutan nama menteri hingga polisi periksa saksi kasus konser musik ilegal.

Berikut rangkuman berita kriminal pada Selasa (4/5) yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Empat ribu lebih personel disiapkan untuk Operasi Ketupat Jaya 2021

Polda Metro Jaya-Kodam Jaya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta DKI menyiapkan sebanyak 4.276 personel gabungan untuk Operasi Ketupat 2021 pada 6 - 17 Mei 2021.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Tersangka pencatut nama Menteri Nadiem segera dipanggil polisi

Polda Metro Jaya akan segera memanggil tersangka kasus pemalsuan Surat Keputusan (SK) dan pencatutan nama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud-Ristek), Nadiem Makarim.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polda Metro tetapkan 9 tersangka unjuk rasa Hardiknas

Polda Metro Jaya telah menetapkan sembilan orang sebagai tersangka aksi unjuk rasa Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) pada Minggu (2/5).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polres Jakarta Selatan periksa 12 saksi konser musik ilegal

Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa 12 orang saksi konser musik tanpa izin atau ilegal dalam bazar usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Cibis Park, Pasar Minggu, Jakarta, Selatan, Sabtu (1/5).

Berita selengkapnya klik di sini

5. Picu kerumunan, satu toko di Mall Thamrin City ditutup sementara

Petugas gabungan dari Polsek Metro Tanah Abang dan Bhabinkamtimmas Kelurahan Kebon Melati pada Senin (3/5) menutup sementara salah satu toko di Mall Thamrin City karena memicu kerumunan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar