Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita pada Jumat (30/4) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai kedatangan 6,48 juta vaksin COVID-19 Sinovac dan Sinopharm hingga spesifikasi Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

1. Indonesia terima 6,48 juta vaksin COVID-19 Sinovac dan Sinopharm

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate, mengungkapkan Indonesia pada Jumat siang ini menerima sebanyak 6 juta dosis vaksin dalam bentuk bahan baku dari Sinovac Biotech Ltd dan 482.400 dosis vaksin dalam bentuk jadi atau vial dari Sinopharm China National Pharmaceutical Group.

2. The Weeknd pimpin nominasi Billboard Music Awards 2021

Penyanyi asal Kanada, The Weeknd, menjadi artis yang masuk dalam nominasi terbanyak dalam perhelatan Billboard Music Awards (BMA) 2021, dengan total 16 termasuk Top Artist, Top Male Artist dan Top Hot 100 artist.

3. Ini spesifikasi dan harga Toyota Raize di Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan lini segmen compact Sport Utility Vehicle (SUV) lima penumpang terbaru yakni Toyota Raize.

4. Spesifikasi singkat Daihatsu Rocky 1.0 l Turbocharge

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan Daihatsu Rocky untuk pasar Indonesia, Roacky di Indonesia juga menjadi kendaraaan pertama yang mengusung teknologi canggih dari Daihatsu, yakni DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

5. Among Us akan hadir di PS4 dan PS5

Game populer Among Us akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5 sekitar tahun ini, Sony mengumumkannya selama presentasi State of Play pada Kamis (29/4).

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021