Kemarin, KKB bakar helikopter hingga Kapolri luncurkan aplikasi Sinar

id Kkb bakar helikopter,aplikasi sinar,menko luhut,ott kpk,Densus tangkap teroris

Helikopter milik PT Ersa Air yang dibakar KKB di bandara Aminggaru Ilaga, Minggu (11/4) malam, seusai diperbaiki pada Senin (12/4) diterbangkan ke Timika. ANTARA/HO-Polda Papua/aa.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Selasa (13/4), mulai dari helikopter PT Ersa Air yang dibakar Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) diterbangkan ke Timika hingga Kapolri luncurkan aplikasi Sinar untuk perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) secara daring. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA:

1. Helikopter PT Ersa Air yang dibakar KKB diterbangkan ke Timika

Helikopter milik PT Ersa Air yang dibakar kelompok kriminal bersenjata (KKB), Senin (12/4) telah diterbangkan dari bandara Aminggaru, Ilaga, Kabupaten Puncak ke Timika.

Selengkapnya baca di sini

2. Moeldoko: Siapa pun yang nekat korupsi akan dihukum tanpa pandang bulu

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan siapa pun yang masih nekat untuk korupsi akan dihukum tanpa pandang bulu.

Selengkapnya baca di sini

3. Densus 88 Polri tangkap enam terduga teroris di Makassar

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polri kembali menangkap enam terduga teroris anggota kelompok Villa Mutiara yang terlibat aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar akhir Maret lalu.

Selengkapnya baca di sini

4. Menko Luhut Panjaitan: OTT KPK tidak seperti yang diharapkan

Menko Luhut Panjaitan: OTT KPK tidak seperti yang diharapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan hasil Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak seperti yang diharapkan.

Selengkapnya baca di sini

5. Kapolri luncurkan aplikasi Sinar untuk perpanjang SIM secara daring

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo memimpin peluncuran aplikasi SIM Nasional Presisi Korlantas Polri (Sinar) untuk perpanjangan SIM secara daring.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar