Pertamina beri promo Bright Gas jelang Ramadhan di Sulut

id BRIGHT GAS

Bright gas. (ANTARA)

Manado (ANTARA) - PT Pertamina Regional Sulawesi memberikan promosi bagi pelanggan dan masyarakat yang membeli Bright Gas menjelang Ramadhan tahun 2021 di Sulawesi Utara (Sulut).

"Menyambut bulan suci Ramadan, kebutuhan LPG khususnya Bright Gas untuk memasak menu sahur dan buka puasa dapat didapatkan dengan mudah melalui layanan Pertamina Call Center 135," kata Unit Manager Communication, Relations dan CSR Pertamina Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali, di Manado, Senin.

Laode mengatakan di tengah kondisi Pandemi COVID-19, apabila masyarakat membutuhkan kebutuhan LPG di rumah, cukup dengan menghubungi layanan Call Center 135, Bright Gas dapat langsung diantar ke rumah.

Pada bulan April ini, Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia Bright Gas mulai dari promo biaya trade in (tukar LPG 3 kg ke Bright Gas), pembelian tabung perdana dan isi ulang Bright Gas yang berlaku dari 1 sampai dengan 30 April 2021.

Pertamina, katanya lagi, memberikan promo diskon Rp123.000 untuk penukaran 1 tabung elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 5,5 kg (isi). Diskon Rp135.000 untuk penukaran 2 tabung elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 Bright Gas 12 kg (isi). Potongan harga Rp23.000 untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 5,5 kg.

Kemudian, potongan harga Rp50.000 untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang Bright Gas 12 kg.

Segala syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo Bright Gas ini dapat dicek dan diakses melalui website www.brightgas.co.id.

Selain itu, katanya pula, promo lebih hemat Rp300 per liter untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series masih berlaku sampai dengan 30 April 2021 untuk pembelian BBM menggunakan aplikasi My Pertamina.

“Kami menjamin ketersediaan dan pelayanan energi dilakukan secara optimal, agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah ini," ujar Laode.

Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan BBM dan LPG, dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.
Baca juga: Pertamina salurkan puluhan tabung elpiji untuk dapur umum PSBB
Baca juga: Sekali lagi, Pertamina imbau warga tidak gunakan elpiji subsidi

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar