Logistik untuk korban bencana di Sabu Raijua

  • Minggu, 11 April 2021 16:49 WIB

Sejumlah personel TNI menaikkan logistik ke atas KRI Ahmad Yani-351 untuk disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Minggu (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Sejumlah personel TNI bergotong royong menaikkan logistik ke atas KRI Ahmad Yani-351 untuk disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Minggu (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Personel TNI membawa sejumlah seng yang akan disalurkan ke korban bencana alam di Sabu Raijua, di dermaga Lantamal VII Kupang, NTT, Minggu (11/04/2021). Bantuan Logistik berupa, pakaian, makanan, terpal, selimut, air minum, serta seng dan kasur itu akan disalurkan untuk 346 jiwa warga Sabu Raijua yang masih berada di lokasi pengungsian akibat banjir bandang siklon tropis Seroja pada Minggu (4/4) lalu. ANTARA FOTO/Kornelis Kaha/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait