Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo dari Negeri Ginseng IU berhasil menyabet predikat "perfect all kill" lewat lagu terbarunya "LILAC."

Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan kendaraan flagship-nya Almaz RS yang dilengkapi berbagai fitur canggih beberapa di antaranya seperti Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver AssistancSystem (ADAS), perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) serta dilengkapi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Senin (29/3) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.IU raih predikat "perfect all kill" untuk lagu terbarunya "LILAC"

Penyanyi asal Negeri Ginseng IU meraih predikat "perfect all kill" untuk lagu terbarunya berjudul "LILAC", peraihan predikat itu merupakan kali kedua dalam sepak terjang penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu sepanjang 2021.

2. TikTok rilis film format vertikal pertama "X&Y"

Dalam rangka memperingati Hari Film Indonesia dan memberikan dukungan kepada industri perfilman dalam negeri, TikTok berkolaborasi dengan Studio Antelope meluncurkan film pendek vertikal pertama di TikTok Indonesia berjudul "X&Y".

3.Oppo A54 resmi dipasarkan di Indonesia Rp 2,7 juta mulai 1 April 2021

Oppo kembali meluncurkan seri A terbarunya yaitu Oppo A54 secara resmi di Indonesia mulai 1 April 2021 mendatang.

4.Lima langkah temukan pasangan hidup

Mencari pasangan hidup yang tepat bukanlah perkara mudah, sebab terdapat beberapa hal yang membuat seseorang sulit menemukan pasangan, mulai dari kendala waktu dan kesibukan kerja hingga faktor ketidakcocokan bagi mereka yang sudah menjalin hubungan.

5.Mengenal teknologi pintar Wuling Almaz RS

Wuling Motors (Wuling) resmi memasarkan kendaraan flagship-nya pada Senin (29/3), Almaz RS yang dilengkapi berbagai fitur canggih.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021