Saya rasa itu sebuah evolusi, mereka mengeluarkan sesuatu yang berbeda dari dalam dirimu
Jakarta (ANTARA) - Jared Leto menyebutkan "Justice League” versi Snyder’s Cut yang baru saja tayang Kamis (18/3) merupakan sebuah evolusi setelah dirinya kembali memerankan Joker, tokoh antagonis dalam Suicide Squad (2016).

Jika dibandingkan dengan penampilan Joker dalam “Suice Squad”, Snyder memberikan efek lebih gelap, baik dari sisi rambut hingga tatto, yang membuat kesan lebih mendalam di versi “Justice League”.

Baca juga: "Joker", film dengan keluhan terbanyak di Inggris

“Saya rasa itu sebuah evolusi, mereka mengeluarkan sesuatu yang berbeda dari dalam dirimu,” kata Jared Leto seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Sabtu.

Ia pun merasa terhormat bisa bekerja dengan Snyder untuk Justice League dan merasakan kembali menjadi penjahat super sekaligus musuh bebuyutan Batman.

“Saya senang sekali dapat menjadi bagian mimpinya dan mendapatkan tawaran menjadi Joker kedua kalinya seolah mendapatkan hadiah. Ini merupakan salah satu peran yang luar biasa,” ujar Leto.

Baca juga: Nominasi Oscar 2020 hampir didominasi pria, "Joker" memimpin

Jared Leto pun dalam cuitannya memberikan apresiasi usai filmnya dirilis, “Zack kamu adalah pahlawan. Kamu tahu di dunia ini tidak ada yang sepertimu dan sangatlah luar biasa untuk menjadi bagian menceritakan kembali cita-cita yang selalu kamu impikan,” katanya dengan menyematkan fotonya bersama Zack Snyder.

Dalam wawancara sebelumnya, Snyder memberikan jargon baru dan menurutnya itu sangatlah indah saat diucapkan oleh Jared Leto yang menjadi Joker.

Pembuatan naskah untuk Joker yang diperankan Jared Leto sebenarnya sangat sederhana dan dibuat saat masa pembatasan akibat COVID-19.

“Ini semua berdasarkan banyaknya ide yang kupikirkan dalam setahun terakhir. Saya sudah banyak menyiapkan ‘Easter eggs’ di film- film lain dan inilah saatnya untuk menunjukannya,” kata Snyder.

Baca juga: Jared Leto punya tampilan baru di "Justice League" versi Zack Snyder

Baca juga: Joker versi Jared Leto akan kembali di "Justice League Snyder Cut"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021