Pembukaan Museum Gedung Juang 45 Tambun

  • Sabtu, 20 Maret 2021 09:33 WIB

Pengunjung menggamati layar yang menampilkan sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Pengunjung mengamati sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia menggunakan teknologi digital di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Pengunjung menggamati layar yang menampilkan sejarah pahlawan Nasional di Gedung Juang 45, Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021). Museum Gedung Juang 45 yang menjadi sejarah Kemerdekaan Republik Indonesia saat ini menggunakan teknologi digital dan mulai dibuka untuk umum setelah pengerjaan revitalilasi selama satu tahun. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait