Nayz gelar tantangan keluarga aktif lewat "Run with Baby"

id Kegiatan keluarga, tumbuh kembang anak,nayz

Ilustrasi -Run with Baby. ANTARA/Pixabay.

Jakarta (ANTARA) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak Indonesia, Nayz produsen bubur bayi dari beras organik pada bulan Maret 2021 akan menggelar rangkaian kegiatan positif untuk keluarga.

Salah satunya adalah gelaran "Run with Baby" yakni sebuah challenge atau tantangan untuk bergerak aktif bersama keluarga sebanyak 13 kilo meter selama periode dua minggu.

Kegiatan dapat dilakukan bersama dengan keluarga melalui aplikasi Strava untuk mengukur jarak yang telah ditentukan oleh panitia mulai tanggal 10-25 Maret 2021. Ada dua kategori di kegiatan "Run with Baby" ini, yaitu kategori umum dan kategori family.

Baca juga: Kidsloop gandeng Rumah Kisah hadirkan pendidikan interaktif bagi anak

Baca juga: Grosmimi bagikan paket sembako guna tingkatkan gizi anak


"Kami melihat orang tua milenial saat ini memiliki karakter petualang, visioner, jiwa pemimpin, kolaborator, atas dasar itulah yang membuat Nayz memiliki ide dan gagasan untuk membuat rangkaian kegiatan dan aktifitas positif yang dapat merangsang orang tua untuk menjadi orang tua organik yang nantinya akan menjadi keluarga organic dan memiliki generasi organik," kata Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim dalam siaran pers, Rabu.

Selain itu ada juga kegiatan menanam pohon bersama keluarga. Pohon akan diberi nama oleh penanamnya dengan tujuan untuk mengajarkan orang tua dan anak untuk lebih memiliki rasa dan tanggung jawab terhadap masa depan lingkungan.

Kegiatan tersebut akan digelar di kawasan Puncak, Bogor pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang dan pendaftaran dibuka selama periode 2-20 Maret 2021.

Ada juga lomba foto kontes dengan tema kegiatan luar ruangan.

Lutfiel Hakim mengatakan Nayz sengaja menyasar keluarga milenial untuk mensosialisasikan pola asuh organik lewat kegiatan tersebut.

"Anak-anak sekarang terlalu sering screen time daripada berkegiatan di luar rumah bersama dengan teman atau keluarganya. Dengan adanya aktivitas positif yang kami gelar bagi seluruh keluarga muda ini, diharapkan bisa menjadi keluarga yang organik dan juga dapat melahirkan generasi organik" kata dia.

Baca juga: Psikolog minta orang tua buat kegiatan bersama di rumah

Baca juga: Hiking, kegiatan favorit David Beckham bersama keluarga

Baca juga: Mengubah kegagalan jadi awal kesuksesan saat berbisnis fesyen anak

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar