Kemarin, waktu mencuci masker hingga pajak 0 persen kendaraan baru

id masker scuba

Masker scuba

Jakarta (ANTARA) - Seberapa sering kita harus mencuci masker yang kita pakai hingga pajak mobil 0 persen jurus untuk mendongkrak penjualan yang saat ini sedang lemah akibat wabah virus corona di Indonesia, serta masih terdapat beberapa berita yang layak untuk dibaca kembali.

Berikut lima berita yang masih bisa untuk dibaca kembali:

1. Seberapa sering harus cuci masker kain?

Para peneliti tidak tahu persis berapa lama virus yang menyebabkan COVID-19 tetap berada di kain masker.

Tetapi sebuah penelitian pada April menemukan, virus masih dapat terdeteksi di luar masker bedah tujuh hari setelah terpapar.

2. ENHYPEN dipastikan debut akhir tahun 2020

Grup idola baru ENHYPEN secara resmi bersiap untuk debut mereka yang dijadwalkan sebelum akhir tahun 2020, ungkap BELIF+, perusahaan patungan antara CJ ENM dan Big Hit Entertaninment.

3. Selena Gomez keluhkan ujaran kebencian di media sosial pada Zuckerberg

Selena Gomez, salah satu bintang paling berpengaruh di media sosial, mengungkapkan keluhan dan pesan pribadi yang dia kirim ke eksekutif Facebook Mark Zuckerberg dan Sheryl Sandberg.

4. Industri dorong konsumen beli ponsel resmi dukung aturan IMEI

Pemerintah awal pekan ini resmi memberlakukan kebijakan pengendalian Internatioaan Mobile Equipment Identity (IMEI) untuk perangkat telekomunikasi, termasuk ponsel pintar yang disambut baik oleh industri.

.5. Pajak mobil baru 0 persen dan strategi jitu dorong daya beli

Pengamat otomotif sekaligus akademisi dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Yannes Martinus Pasaribu, mengatakan bahwa usulan Kementerian Perindustrian RI (Kemenperin) terkait relaksasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) nol persen bisa mendorong daya beli masyarakat.

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar