Jakarta (ANTARA) - Hari Pelanggan Nasional, McDonald's hadirkan Big Mac McFlavor Set

McDonald’s menghadirkan varian set menu Big Mac terbaru “Big Mac Flavor Set” dalam rangka mengapresiasi konsumen di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September.

Big Mac Flavor Set terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan Cheese Lover McFlavor Fries, yaitu kentang goreng dengan saus keju yang terdiri dari keju yaitu Cheddar, Ementa, Camembert, Romano serta ditaburi parutan keju dan parsley.

Menu baru ini tersedia hingga 25 Oktober 2020 di seluruh restoran se-Indonesia dengan harga Rp47.273.

Gerai restoran siap saji ini juga meluncurkan Reusable Cup edisi terbatas dengan desain eksklusif yang tersedia dengan enam pilihan warna, yaitu biru, kuning, dan hitam yang tersedia mulai 1 September 2020.

Sementara pilihan warna merah, coklat dan putih akan tersedia mulai 18 September 2020.

Reusable Cup ini tersedia dalam jumlah terbatas dan akan diberikan secara cuma–cuma dengan pembelian Paket Hemat Large Burger, Big Mac McFlavor Set dan mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries.

Mulai 1 September 2020, McDonald’s Indonesia tidak lagi menyediakan kantong plastik untuk mengurangi sampah. Sebagai gantinya, tersedia kantong kertas ramah lingkungan bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC).

Baca juga: Rasa Indonesia di menu McD, burger nasgor hingga es krim teh botol

Baca juga: "Happy Meal Minions", menu baru McDonald's Indonesia

Baca juga: McDonald's sudahi penggunaan sedotan plastik di China

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020