Candi Borobudur dibersihkan dari abu vulkanik gunung Merapi

  • Senin, 22 Juni 2020 14:16 WIB

Petugas Balai Konservasi Borobudur (BKB) menyemprotkan air saat membersihkan abu vulkanik erupsi gunung Merapi di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin(22/6/2020). Pembersihan abu vulkanik erupsi gunung Merapi yang terjadi pada Minggu (21/6/2020) untuk mengantisipasi kerusakan struktur batu candi dari pelapukan dan korosi akibat zat asam yang terkandung pada abu vulkanik. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/pras.

Petugas Balai Konservasi Borobudur (BKB) membersihkan abu vulkanik erupsi gunung Merapi di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin(22/6/2020). Pembersihan abu vulkanik erupsi gunung Merapi yang terjadi pada Minggu (21/6/2020) untuk mengantisipasi kerusakan struktur batu candi dari pelapukan dan korosi akibat zat asam yang terkandung pada abu vulkanik. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/pras.

Petugas Balai Konservasi Borobudur (BKB) menyedot debu saat membersihkan abu vulkanik erupsi gunung Merapi di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Senin(22/6/2020). Pembersihan abu vulkanik erupsi gunung Merapi yang terjadi pada Minggu (21/6/2020) untuk mengantisipasi kerusakan struktur batu candi dari pelapukan dan korosi akibat zat asam yang terkandung pada abu vulkanik. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait