Antisipasi korban jiwa, warga terdampak abrasi pantai di Karawang akan direlokasi

  • Sabtu, 13 Juni 2020 17:45 WIB

Seorang ibu menggendong anaknya di rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Warga membenahi barang-barang di rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Warga memperbaiki jalan di dekat rumahnya yang rusak akibat abrasi di Desa Cemarajaya, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020). Pemerintah Kabupaten Karawang akan merekolasi warga terdampak abrasi di pesisir utara ke sebuah lahan seluas tiga hektare dan menyediakan bangunannya secara gratis sebagai upaya mengantisipasi timbulnya korban jiwa. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait