Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, Gitar akustik "MTV Unplugged" Kurt Cobain dilelang lalu dari dunia tekno, WhatsApp bakal bisa untuk video call 50 orang.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle Antara pada Selasa (12/5):

1. Gitar akustik "MTV Unplugged" Kurt Cobain dilelang

Jakarta (ANTARA) - Gitar akustik yang dipakai vokalis band Nirvana, Kurt Cobain, dalam acara "MTV Unplugged" di era 1990-an akan dilelang dengan taksiran harga sekira 1 juta dolar AS (Rp14,8 miliar).

Gitar akustik Martin D-18E 1959 berdesain klasik itu dipakai Cobain dalam siaran "MTV Unplugged", yang berlangsung lima bulan sebelum kematiannya pada 5 April 1994.

2. Debut horor Tatjana Saphira di film "Perempuan Bergaun Merah"

Jakarta (ANTARA) - Aktris Tatjana Saphira untuk pertama kalinya akan tampil di film bergenre horor berjudul "Perempuan Bergaun Merah".

Film ini diproduseri Timo Tjahjanto dan disutradarai William Chandra yang juga menggarap skenario. William Chandra sebelumnya telah melahirkan beragam judul film seperti "Nemesis" (2009), "3 Sum" (2013), "Sekte" (2019).

3. Baju Lebaran tetap diburu meski pandemi

Jakarta (ANTARA) - Merayakan Idul Fitri tahun ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, jika biasanya berkumpul dengan keluarga besar kali ini harus di rumah saja. Lantas apakah perubahan tersebut mempengaruhi minat belanja baju Lebaran?

Nadya Karina selaku co-founder label fesyen Kami Idea mengatakan sangat bersyukur karena dalam masa pandemi virus corona, pelanggannya tidak mengalami perubahan. Menurut Nadya, hal ini dikarenakan pihaknya sudah mengumumkan koleksi untuk Lebaran sejak tahun lalu.

4. Saingi Ford Explorer, Toyota Highlander hybrid hadir di Eropa 2021

Jakarta (ANTARA) - Kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) hybrid berukuran besar dari Toyota, Highlander muncul di pasar Eropa pada tahun depan.

Toyota Highlander akan tiba di pasar Eropa pada awal 2021 dengan powertrain hybrid lengkap dan standar AWD-i untuk menyaingi Ford Explorer Plug-In Hybrid. Sebelumnya, Highlander hybrid telah tersedia di pasar Amerika Utara, Australia, Rusia dan beberapa negara lainnya.

5. WhatsApp bakal bisa untuk video call 50 orang

Jakarta (ANTARA) - WhatsApp bakal bisa digunakan untuk panggilan video (video call) dengan peserta 50 orang, di mana fitur ini sedang dikembangkan bersama integrasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Fitur menu pintas (shortcuts) Messenger Room pada WhatsApp akan memungkinkan pengguna WhatsApp menambahkan peserta video call hingga 50 orang, menurut WaBetaInfo, dikutip Selasa.



 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020