Disampaikan kepada masyarakat melalui video berdurasi singkat
Makassar (ANTARA) - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sulawesi Selatan dr Ichsan Mustari mengatakan begitu bersyukur setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19 yang dialaminya sejak beberapa waktu lalu.

Kadinkes Ichsan Mustari mengatakan langsung kesembuhannya melalui video berdurasi 2,02 detik yang tersebar diberbagai WAG, Selasa.

“Saya dr Ichsan Mustari, Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa baru saja saya menerima hasil visial control kepada saya dan hasil tersebut negatif," katanya Ichsan Mustari yang mengenakan pakaian dinas dalam video tersebut.

"Dengan demikian mulai hari ini saya dinyatakan sembuh,” lanjut dia

Baca juga: Tidak ada pasien di Sulsel yang murni meninggal karena COVID-19

Baca juga: Pasien COVID-19 di Sulsel berbagi cerita kesembuhannya

Baca juga: Anak usia enam tahun sumbangkan tabungan untuk APD tenaga medis


Dalam rekaman video tersebut, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga, tetangga, rekan kerja, termasuk dengan tukang cukur langganannya.

“Kepada tukang cukur saya, saya sudah sembuh mas, saya mau cukur. Kepada tetangga Pak Hasriadi, Pak Harun dan lain lain terima kasih sudah menjaga komplek dengan baik dan kepada keluarga, ibu, saudara dan terutama kepada teman teman di kantor dan di teman di posko (COVID-19),”ujarnya.

Ichsan juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan isolasi mandiri, jaga jarak dan menggunakan masker dan tentunya rajin mencuci tangan.

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020