Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

  • Sabtu, 18 Januari 2020 07:08 WIB

Aktor dan aktris pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno (tengah), Maudy Koesnaedi (ketiga kiri), Cornelia Agatha (ketiga kanan), Suti Karno (kedua kiri) dan Mandra (kanan) saat tampil pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat (17/1/2020). Konser tersebut diselenggarakan untuk menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang serentak seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Aktor dan aktris pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel tampil bersama penyanyi Iwan Fals dan grup musik Armada pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat (17/1/2020). Konser tersebut diselenggarakan untuk menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang serentak seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Penampilan grup musik Armada pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat (17/1/2020). Konser tersebut diselenggarakan untuk menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang serentak seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Penampilan grup musik Slank bersama aktor pemeran film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno pada Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Jakarta, Jumat (17/1/2020). Konser tersebut diselenggarakan untuk menyambut penayangan perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang serentak seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait