Panen perdana krisan di dataran rendah

  • Selasa, 12 November 2019 18:49 WIB

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman memperhatikan deretan bunga krisan saat panen perdana hasil ujicoba yang ditanam di dataran rendah di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (12/11/2019). Selama ini bunga krisan identik ditanam atau dibudidayakan di dataran tinggi seperti Kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi dengan hasil berbagai warna campuran yang dihasilkan. ANTARA/Ahmad Fikri/aa.

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menunjukkan rangkaian bunga krisan saat panen perdana hasil ujicoba yang ditanam di dataran rendah di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (12/11/2019). Selama ini bunga krisan identik ditanam atau dibudidayakan di dataran tinggi seperti Kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi dengan hasil berbagai warna campuran yang dihasilkan. ANTARA/Ahmad Fikri/aa.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Hortikultura Kementan RI, Hardiyanto, didampingi Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, Herman Suherman serta sejumlah pejabat derjen pertanian, melakukan panen perdana bunga krisan di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (12/11/2019). Selama ini bunga krisan identik ditanam atau dibudidayakan di dataran tinggi seperti Kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi dengan hasil berbagai warna campuran yang dihasilkan. ANTARA/Ahmad Fikri/aa.

Sejumlah warga menikmati suasana panen perdana bunga krisan di Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Selasa (12/11/2019). Selama ini bunga krisan identik ditanam atau dibudidayakan di dataran tinggi seperti Kecamatan Pacet, Cipanas dan Sukaresmi dengan hasil berbagai warna campuran yang dihasilkan. ANTARA/Ahmad Fikri/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait