Bencana angin ribut di Pengalengan

  • Senin, 21 Oktober 2019 16:40 WIB

Seorang anggota kepolisian berusaha melewati pohon tumbang akibat bencana angin ribut yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (21/10/2019). Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutkan fenomena angin ribut yang menghancurkan ratusan atap rumah hancur dan pohon tumbang di Pangalengan tersebut diakibatkan oleh peralihan dari musim kemarau ke musim hujan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Kondisi atap rumah warga yang terlepas akibat bencana angin ribut yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (21/10/2019). Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutkan fenomena angin ribut yang menghancurkan ratusan atap rumah hancur dan pohon tumbang di Pangalengan tersebut diakibatkan oleh peralihan dari musim kemarau ke musim hujan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Warga merapikan seng atap rumahnya yang terlepas akibat bencana angin ribut yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (21/10/2019). Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutkan fenomena angin ribut yang menghancurkan ratusan atap rumah hancur dan pohon tumbang di Pangalengan tersebut diakibatkan oleh peralihan dari musim kemarau ke musim hujan. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait