Kemarin, vonis perekam video "Penggal Jokowi" hingga siaga banjir

id Rangkuman berita, Senin, Metropolitan, Vonis bebas perekam video, siaga banjir

Terdakwa kasus perekaman video "Penggal Jokowi", Ina Yuniarti, divonis bebas oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Berbagai ragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (14/10), mulai dari vonis bebas perekam video "penggal Jokowi", evaluasi ganjil-genap, lima pimpinan DPRD DKI definitif, Jakarta menjelang musim hujan, hingga survei kepuasan masyarakat atas kinerja Pemprov DKI Jakarta.
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh Antara.
 1. Divonis bebas, perekam video viral "Penggal Jokowi" janji berhati-hati
 Terdakwa kasus perekam video viral "Penggal Jokowi" Ina Yuniarti berjanji akan lebih berhati- hati menggunakan media sosial setelah video yang direkamnya menjadi viral dan membuatnya sempat ditahan selama lima bulan.

 Selengkapnya bisa dibaca di sini
 2. Ini dia lima Pimpinan DPRD DKI Jakarta definitif Lima Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta diambil sumpah jabatannya dalam sidang paripurna di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin, untuk memimpin 106 anggota dewan Kebon Sirih tersebut dalam masa jabatan 2019-2024. Selengkapnya bisa dibaca di sini 3. Hujan mulai turun, Jakarta siagakan 4.000 personel berjaga di pintu air Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 4.000 personel dan tergabung dalam satuan tugas (satgas) untuk berjaga di pintu air mengantisipasi terjadinya banjir saat musim hujan. Selengkapnya bisa dibaca di sini 4. Sebulan lebih perluasan ganjil genap, udara kotor diklaim berkurang Kekotoran udara diklaim oleh Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengalami pengurangan menyusul adanya perluasan aturan pembatasan mobil berdasarkan plat nomor ganjil dan genap yang diberlakukan sejak 9 September 2019 atau lebih dari satu bulan lalu. Selengkapnya bisa dibaca di sini 5. Hasil survei program DP Rp0 tak dirasakan masyarakat diterima Anies Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengakui telah menerima hasil survei bahwa program rumah DP Rp0 tidak dirasakan oleh masyarakat dan akan menempatkannya sebagai salah satu hasil penelitian. Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar