Persiraja waspadai permainan Persibat Batang

id Aceh,Pemerintah Aceh,Provinsi Aceh,Pemprov Aceh,Liga 2,Persiraja,Persibat

Pelatih Persiraja Hendri Susilo (dua dari kanan) menyalami Bona Simanjuntak (dua dari kiri) di Banda Aceh, Jumat (23/8/2019). (Antara Aceh/M Haris SA)

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja akan mewaspadai permainan tamunya Persibat Batang, Jawa Tengah, dalam laga perdana putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat di Stadion Dimurthala, Banda Aceh yang bakal dimainkan, Sabtu (24/8) malam.

"Saya sudah instruksikan agar para pemain tidak menganggap enteng permainan Persibat. Persibat merupakan tim kuat," kata Pelatih Persiraja Hendri Susilo di Banda Aceh, Jumat.

Selain mewaspadai permainan Persibat, Hendri Susilo juga meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga tren kemenangan kandang.

"Saya minta anak-anak tetap bermain dengan ciri khas Persiraja. Semua pemain dalam keadaan fit. Siapa yang akan dimainkan akan ditentukan nanti," ungkap Hendri Susilo.

Pada pertandingan putaran pertama di Batang, Persiraja kalah 0-1 dari Persibat. Sementara, untuk posisi klasemen, Persiraja berada di urutan tiga dengan 21 poin. Sedangkan Persibat di urutan sembilan dengan 10 poin.

"Jangan lihat posisi klasemen, kendati Persiraja di klasemen atas, Persibat merupakan tim kuat. Saya melihat Persibat sudah berubah dalam menghadapi putaran kedua ini," ungkap Hendri Susilo.

Pelatih Persibat Bona Simanjuntak memgakui Persiraja merupakan tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang. Kendati begitu, anak asuhnya bertekad mencuri poin di kandang Persiraja.

"Kami akui sulit dapatkan poin di kandang Persiraja. Namun, anak-anak siap merebut poin. Persiapan menghadapi Persiraja sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, termasuk mempelajari permainan lawan," ungkap Bona Simanjuntak.

Pewarta : M.Haris Setiady Agus
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar