Jakarta (ANTARA) - Cuaca di Ibu Kota Jakarta pada Minggu (18/8) ini diperkirakan seluruhnya cerah berawan menurut ramalan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di situs resminya, bmkg.go.id.

Di Jakarta Barat, cuaca pada siang cerah berawan. Sedangkan pada malam cuaca juga cerah berawan dengan suhu 24-33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 50 sampai 85 persen.

Untuk Jakarta Pusat, cuaca pada siang hingga malam, juga sama dengan Jakarta Barat dengan suhu antara 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 sampai 80 persen.

Baca juga: Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan sambut HUT ke-74 RI

Sementara di Jakarta Selatan, cuaca diprediksi masih sama juga, tetapi suhunya berkisar antara 23 sampai 34 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 50 hingga 80 persen.

Untuk wilayah Jakarta Timur, cuaca dari siang hingga malam diprediksi masih sama, yaitu cerah berawan dengan suhu dan tingkat kelembapan yang juga sama dengan di Jakarta Selatan.

Sementara di wilayah Jakarta Utara, cuacanya masih tidak menunjukkan perbedaan dengan wilayah lain di Jakarta.

Namun, suhunya berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapannya 60-80 persen.

Sedangkan di Kepulauan Seribu, cuaca di wilayah ini diperkirakan sama dengan wilayah lain di Jakarta, yaitu cerah berawan.

Sementara suhunya berkisar antara 26 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 65-80 persen.

Baca juga: Hari Ini cuaca di DKI diprediksi cerah berawan

Baca juga: BMKG: Cuaca Jakarta Jumat cerah hingga cerah berawan

Pewarta: Katriana
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2019