Dugaan penyimpangan prosedur seleksi anggota KPI

id Anggota Ombudsman Republik Indonesia Adrianus Meliala ,Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) ,dugaan penyimpangan prosedur ,Panitia Seleksi Anggota K

Anggota Ombudsman Republik Indonesia Adrianus Meliala (kanan) menyerahkan Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) terkait dugaan penyimpangan prosedur oleh Panitia Seleksi Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat periode 2019-2022 kepada Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Geryantika Kurnia (tengah) dan Sekretaris Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kemenkominfo Wayan Toni Supriyanto di Jakarta, Senin (12/8/2019). Temuan Ombudsman yang mengindikasikan terdapat dugaan penyimpangan, antara lain tidak adanya petunjuk teknis mekanisme seleksi, tidak ada standar penilaian baku, dan tidak adanya standar pengamanan dokumen yang memadai dalam proses seleksi anggota KPI Pusat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Anggota Ombudsman Republik Indonesia Adrianus Meliala (kanan) menyerahkan  Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) terkait dugaan penyimpangan prosedur oleh Panitia Seleksi Anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat periode 2019-2022 kepada Direktur Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Geryantika Kurnia (tengah) dan Sekretaris Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kemenkominfo Wayan Toni Supriyanto di Jakarta, Senin (12/8/2019). Temuan Ombudsman yang mengindikasikan terdapat dugaan penyimpangan, antara lain tidak adanya petunjuk teknis mekanisme seleksi, tidak ada standar penilaian baku, dan tidak adanya standar pengamanan dokumen yang memadai dalam proses seleksi anggota KPI Pusat. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Pewarta : Aditya Pradana Putra
Editor: Hermanus Prihatna
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar