Partai Gerindra undur rapat internal Dewan Pembina

id Gerindra

Dokumentasi Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (kiri), saat melakukan pertemuan di FX Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Kedua kontestan Pilpres 2019 itu sepakat untuk menjaga kesatuan dan persatuan di Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Gumay)

Jakarta (ANTARA) - Dewan Pembina Partai Gerindra mengundur rapat internal untuk menentukan arah politik partai, yang semula dijadwalkan Rabu malam (17/7) diundur menjadi Jumat malam (19/7).

"Diundur jadi Jumat malam (19/7)," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan, alasan pengunduran waktu itu karena banyak anggota Dewan Pembina Partai Gerindra yang masih di luar kota sehingga tidak memungkinkan apabila rapat dilakukan pada Rabu malam (17/7).

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Habiburohman, mengatakan, rapat Dewan Pembina Gerindra tersebut kemungkinan akan dilaksanakan di kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, mengatakan, dia bertemu Prabowo, Selasa (16/7), membicarakan isi pembicaraan pertemuan antara Prabowo dengan Presiden terpilih, Joko Widodo, Sabtu (13/7).

Rais mengatakan, dalam pertemuan dengan Prabowo itu, Prabowo mengatakan Dewan Pembina Partai Gerindra akan melaksanakan rapat internal untuk menentukan sikap partai ke depan pada Rabu malam (17/7).

Juga baca: Gerindra: Prabowo tidak ada kesepakatan politik dengan Jokowi

Juga baca: Dewan Pers: Indonesia butuh Prabowo dan Gerindra sebagai oposisi

Juga baca: Gerindra sebut JK punya peran besar dalam pertemuan Jokowi-Prabowo

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar