Suasana Kota Yerusalem di tengah karantina nasional COVID-19 kedua kalinya

  • Selasa, 29 September 2020 09:53 WIB

Sejumlah anak bermain sepeda di jalan yang hampir sepi ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Kota Tua Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Seorang pria berjalan di sebuah kawasan yang lengang ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Kota Tua Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Seorang perempuan berjalan menyeberangi jalan ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Seorang pria berjalan melintas di depan deretan toko yang tutup ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Kota Tua Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Seorang pria berjalan melintas di alun-alun Gerbang Damaskus yang lengang ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Kota Tua Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Seorang pria Palestina duduk di depan deretan toko yang tutup ketika Israel memberlakukan karantina nasional kedua untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah meningkatnya jumlah kasus infeks, di Kota Tua Yerusalem, Senin (28/9/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Ammar Awad/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait