Pesawat Iran mendarat darurat di bandara Teheran

id pendaratan darurat,pesawat Iran,Teheran

Pesawat Boeing 787 Dreamliner milik All Nippon Airways (ANA) terlihat usai melakukan pendaratan darurat di bandara Takamatsu, Jepang bagian barat, Rabu (16/1) dalam foto yang diambil Kyodo. Pesawat melakukan pendaratan darurat di Takamatsu setelah adanya asap di kokpit pesawat, tetapi seluruh penumpang yang berjumlah 137 dan kru dapat dievakuasi dengan selamat, menurut keterangan Bandara Osaka. (Mandatory Credit REUTERS/Kyodo)

Dubai (ANTARA) - Sebuah pesawat Iran melakukan pendaratan darurat di sebuah bandar udara di Teheran, menurut laporan kantor berita semiresmi Mehr, Sabtu (25/1).

Pesawat tersebut sedang melakukan perjalanan dari Teheran menuju Istanbul, Turki, namun berbalik arah karena mengalami masalah teknis.

Pesawat mendarat dengan selamat di bandara tanpa ada laporan soal penumpang atau awak yang cedera, lapor Mehr yang mengutip seorang pejabat bandara Imam Khomeini, tempat pesawat tersebut lepas landas.

Laporan Mehr tidak menyebutkan keterangan apa pun soal masalah yang dialami pesawat itu, yang dimiliki oleh maskapai penerbangan Iran Airtour.

Foto pesawat tersebut yang diunggah ke media sosial tidak memperlihatkan ada tanda-tanda kerusakan.

Reuters belum dapat memastikan keaslian foto itu.

Garda Revolusi Iran pada 8 Januari secara tak sengaja menembak jatuh sebuah pesawat Ukraina di dekat Teheran hingga menewaskan seluruh 176 orang di dalamnya.

Sumber: Reuters

Baca juga: Philippine Airlines mendarat darurat usai lepas landas di Los Angeles
Baca juga: Pesawat di AS mendarat darurat gara-gara powerbank terbakar

Pewarta : Tia Mutiasari
Editor: Mulyo Sunyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar