Vokalis D'MASIV Rian Ingin Fokus di Musik, Daripada Ke Dunia Politik

Pewarta : id rian ogah terjun ke dunia politik

rian (Foto : Yogi Rachman/Gohitz)

Jakarta, ANTARA JATENG - Fenomena artis dan musisi yang memutuskan terjun ke dunia politik kian marak belakangan ini. Namun ternyata hal tersebut tidak terlalu menarik minat dari Rian Ekky Pradipta yang dikenal sebagai vokalis D'MASIV. Rian mengaku sempat ada tawaran dari beberapa partai politik yang ingin meminangnya menjadi salah satu kader.

"Sempat ada beberapa nawarin jadi kader, tapi jujur gue enggak ngerti soal itu karena ingin fokus di musik aja," ucap Rian saat berbincang di kawasan Cikini, Jakarta,seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Tanpa berpikir lama, Rian langsung menolak tawaran dari partai politik. Dirinya mengaku lebih ingin fokus bermusik bersama bandnya. Dia juga masih memiliki impian untuk membesarkan nama D'MASIV.

"Gue langsung menolak karena masih banyak mimpi gue di musik. Gue mau D'MASIV lebih besar lagi," ujarnya.

Rian juga mengatakan tidak memiliki dasar-dasar pengetahuan di bidang politik. Selain itu, menurutnya masih banyak orang yang jauh lebih layak dibandingkan dengannya.

"Enggak ada waktu buat mikirin itu dan menurut gue banyak orang yang lebih pantas. Gue juga enggak ada basic sama sekali," tutup dia.(Editor Maria Cicilia Galuh).

 

Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar