Valencia Menang 3-2 Atas Almeria

id valencia menang 32 atas almeria

Valencia unggul pada menit ke-11 berkat gol Daniel Parejo memanfaatkan umpan lambung Antonio Barragan dari sisi kiri pertahanan Almeria.

Namun keunggulan Valencia tidak bertaha lama karena pada menit ke-13 Tommer Hemed mencetak gol untuk Almeria memanfaatkan bola umpan dari Wellington Silva.

Pada menit ke-28 Valencia kembali unggul berkat gol yang dicetak Rodrigo memanfaatkan umpan Francisco Alcacer dari lini tengah.

Tommer Hemed kembali menyelamatkan Almeria dari ketertinggalan karena berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-33. Skor imbang 2-2 bertahan hingga jeda babak bertama.

Pada babak kedua, tim tuan rumah Valencia tetap menjalankan taktik menyerang.

Gol kemenangan tim berjuluk Los Che tersebut akhirnya tercipta di menit ke-83 melalui sepakan Alvaro Negredo memanfaatkan umpan Jose Gaya dari sisi kiri pertahanan lawan.

Hingga akhir laga skor kemenangan 3-2 Valencia tidak berubah.

Kemenangan tersebut membawa Valencia naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Utama Spanyol dengan 38 poindari 19 laga.

Berdasarkan data statistik Livescore, Valencia menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola sebesar 72 persen berbanding 28 persen serta delapan tendangan ke gawang Almeria.

Susunan pemain

Valencia (4-3-3): Diego Alves Carreira, Shkodran Mustafi, Lucas Alfonso Orban, Antonio Barragan (Cancelo), Jose Gaya, Daniel Parejo, Enzo Perez, Javi Fuego, Alcacer, Rodrigo, Andre Gomes

Almeria (4-2-3-1): Julian, Velez, Ximo Navarro, Trujillo, Dubarbier, Verza, Wellington Silva, Corona, Mendez, Thomas, Tommer Hemed.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar